Minggu, 02 Maret 2014

Hobi Makan Ikan Bebas Dari Penyakit Kanker Usus Besar

ikan segar
Ikan Segar I foto pribadi
Para ilmuwan telah lama terlibat dalam studi tentang sifat kelompok makanan yang berbeda yang dapat memainkan peran penting dalam langkah-langkah pencegahan penyakit kanker. Para peneliti melaporkan bahwa untuk para penggemar  sushi, serta semua hidangan yang disiapkan dengan ikan laut. Itu merupakan kabar baik.

Keuntungan utama rajin makan seafood, yaitu dapat mencegah kanker usus besar. Menurut para ahli dari Amerika Serikat yakin bahwa penggunaan rutin seafood menciptakan efek yang sangat nyata, yang memungkinkan untuk mengurangi risiko terkena kanker usus besar.  

"Penelitian ini melibatkan dua ribu relawan. Jadi dalam 800 peserta pada awal telah didiagnosa dengan tumor kanker. Akibatnya, dilaporkan bahwa jika relawan memiliki diet makanan laut, ada indikator kesehatan membaik.

Secara khusus, risiko kanker usus besar di kalangan penggemar makanan laut telah berkurang sebesar tiga puluh sembilan persen. Menurut para ilmuwan, hal ini sangat tinggi, dan setiap orang yang sehat harus lebih memperhatikan makanan laut, karena merupakan pencegahan yang sangat baik dari kanker.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar