Senin, 30 Desember 2013

Nenek 79 Tahun Ini Terima Peranan Berlakon Jadi Jaguh Kung Fu

  7 Nov 2012

Biasanya usia senja dilewati manusia dengan pencen dari pekerjaan dan bersantai menikmati sisa hidup. Namun bagi nenek asal Inggris Kay DArcy, usia senja tidak membuatnya menyerah mengejar impian menjadi seorang pelakon.

Memainkan peranan sebagai Agent 88, wanita berusia 79 tahun tersebut berlatih Tai chi dan mempelajari seni berkelahi dengan tongkat khas Filipina untuk menjalani peranannya sebagai pembunuh mematikan berusia 88 tahun. Dalam peranannya, wanita yang merupakan mantan bidan ini digambarkan sebagai sosok wanita tua yang terlihat jompo namun sebenarnya memiliki keahlian bela diri tinggi layaknya pembunuh mematikan.



Sutradara Jan Utstein-ONeill mengatakan bahawa aksi DArcy sangat hebat dan menakjubkan. "Apa yang membuat kami terkesan adalah ia dapat menjadi sangat rapuh, terlihat seperti akan hancur, lalu menjadi wanita yang sangat kuat," tuturnya pada L.A Times seperti dilansir dari Daily Mail.

Kera perannya yang unik tersebut, kini wanita yang mulai pence sebagai bidan di London sejak 10 tahun lalu ini berpindah ke Los Angeles seiring dengan ketenaran yang didapatkannya. Baginya, peranan tersebut sangat spesial kerna menjadi jawaban dari impiannya dalam bidang akting.

DArcy berharap bahwa perannya sebagai Agent 88 dapat menginspirasi banyak orang bahwa usia tidak membatasi seseorang untuk mengejar mimpi dan ia juga ingin masyarakat tidak menganggap remeh orang lanjut usia. "Anda semua memiliki orang lansia, berikan mereka kehormatan dalam hidupnya, biarkan mereka melihat bahwa ada sesuatu yang bisa mereka lakukan di sisa hidup mereka," urainya.

sumber: wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar