Kamis, 19 Desember 2013

Upload Photo di Blogger Via Scribefire Lebih Mudah

paduan uploda foto

Sudah punya akun blogger.com, platform blog gratisan ini milik gogle. Ketika Anda mengupload foto ke blogger, foto Anda akan secara otomatis di simpan di picasa.com di sana juga Anda dapat melihat, menghapus dan mengedit fotonya dan tentunya dengan satu akun email google, Anda sudah dapat login kesemua aplikasi milik google. Ayo buat akun email Anda  lebih dulu bila belum punya di http://mail.google.com

Sebelum Anda memulai upload foto sebaiknya lebih dulu mengunduh software browser chrome dan tool dekstop blogging scribefire. 

Scribefire adalah tool untuk menulis artikel dan upload gambar untuk blogger dan mendukung situs gratis lainnya. Kecuali blogdetik.com

Setelah mengunduh kedua software diatas silahkan di install sampai selesai. Sekarang saatnya login ke scirebefire yang sudah terinstall di browsers chrome, Anda dapat melihat icon api di pojok kanan atas, silahkan di klik. 

Sekarang Anda klik Add a New Blog lalu login dengan Akun Email milik Kamu. Sekarang kamu sudah bisa upload foto atau gambar ke blogger.com dengan mudah dan cepat.

Untuk masalah yang di hadapi silahkan bertanya dengan meinggalkan komentar. Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar